Marketing Mitsubishi – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia meluncurkan Mitsubishi Motors Customer Care, sebuah hotline customer care terpadu satu pintu di nomor 0804-1-300-300.
Tujuan utama dari adanya hotline ini adalah untuk menggapai masyarakat lebih dekat, khususnya konsumen dan calon konsumen Mitsubishi. Hal ini juga merupakan wujud dari semangat Brand New Service, sebagai salah satu pilar dari tagline Brand New Day yang diperkenalkan Mitsubishi di GIIAS 2016.
Mitsubishi Motors Customer Care merupakan hasil pengembangan dari “New Pajero Sport Hotline” yang telah ada sebelumnya, dan diaktifkan untuk melayani pertanyaan seputar produk Mitsubishi All New Pajero Sport yang diluncurkan akhir Januari 2016.
Kini dengan mengakses nomor hotline 0804-1-300-300, konsumen dan calon konsumen Mitsubishi dapat memperoleh informasi seputar kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dengan mudah dan cepat. Konsumen juga dapat mendaftar test drive kendaraan penumpang di dealer resmi Mitsubishi tertentu di Indonesia. Selain itu, konsumen juga dapat melakukan service booking, namun untuk saat ini areanya masih terbatas di wilayah Jabodetabek dan Bandung.
Dengan tarif pulsa standar (PSTN/GSM), layanan ini dapat diakses setiap hari kerja, Senin hingga Jumat pukul 08.00-17.00 Wib, dilayani tenaga kerja profesional yang akan memastikan pertanyaan maupun permintaan yang sudah tercatat dapat terjawab.
“Mitsubishi Motors Customer Care merupakan salah satu langkah awal dari serangkaian pembaruan yang dilakukan Mitsubishi Motors di pilar Brand New Service. Tak hanya mengembangkan produk, KTB Mitsubishi Motors juga berkomitmen mengembangkan layanan konsumen sehingga nantinya akan dapat selalu memenangkan hati pelanggan setia Mitsubishi maupun masyarakat Indonesia secara luas sesuai semangat Brand New Day,” ujar Operating General Manager, MMC Marketing Division PT KTB Irwan Kuncoro.
Tujuan utama dari adanya hotline ini adalah untuk menggapai masyarakat lebih dekat, khususnya konsumen dan calon konsumen Mitsubishi. Hal ini juga merupakan wujud dari semangat Brand New Service, sebagai salah satu pilar dari tagline Brand New Day yang diperkenalkan Mitsubishi di GIIAS 2016.
Mitsubishi Motors Customer Care merupakan hasil pengembangan dari “New Pajero Sport Hotline” yang telah ada sebelumnya, dan diaktifkan untuk melayani pertanyaan seputar produk Mitsubishi All New Pajero Sport yang diluncurkan akhir Januari 2016.
Kini dengan mengakses nomor hotline 0804-1-300-300, konsumen dan calon konsumen Mitsubishi dapat memperoleh informasi seputar kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dengan mudah dan cepat. Konsumen juga dapat mendaftar test drive kendaraan penumpang di dealer resmi Mitsubishi tertentu di Indonesia. Selain itu, konsumen juga dapat melakukan service booking, namun untuk saat ini areanya masih terbatas di wilayah Jabodetabek dan Bandung.
Dengan tarif pulsa standar (PSTN/GSM), layanan ini dapat diakses setiap hari kerja, Senin hingga Jumat pukul 08.00-17.00 Wib, dilayani tenaga kerja profesional yang akan memastikan pertanyaan maupun permintaan yang sudah tercatat dapat terjawab.
“Mitsubishi Motors Customer Care merupakan salah satu langkah awal dari serangkaian pembaruan yang dilakukan Mitsubishi Motors di pilar Brand New Service. Tak hanya mengembangkan produk, KTB Mitsubishi Motors juga berkomitmen mengembangkan layanan konsumen sehingga nantinya akan dapat selalu memenangkan hati pelanggan setia Mitsubishi maupun masyarakat Indonesia secara luas sesuai semangat Brand New Day,” ujar Operating General Manager, MMC Marketing Division PT KTB Irwan Kuncoro.